Kisah ku

Jumat, 09 Januari 2009


Apakah ini yang disebet takdir.......
saat diri melayang tinggi,,,saat ada sayap -sayap indah di sampingku...saaat itu pula sayap itu kau patahkan.....
diri ini kau jatuh kan...
angan boleh saja terus melayang tapi tanpa sadar diri ini terkulai lemas menunggu saat mati itu tiba ,...
dimana tangan lembut menyambut, yang ku lihat hanyalah sosok hitam dan putih yang menyelimut
sampai kapan aku bersujut di sini....
adakah aygn mau menghapiri sekedar bertanya
apa aku sakit ????
apa yang ini yang di sebut takdir...........
semau terasa indah
saat ada kata - kata mutiara bebrbisik di telingga
saat raga rasanya di singgasanan
apakah ini namanya takdir...
saat semua hilang ...saat jiwa tak lagi tenang
sampai kapan aku bersujut di sini
akan kah pedih ini nilainya lebih ???
atau luka yang terus terasa ....
APA INI YANG DISEBUT TAKDIR ????

0 komentar:

About Me

Foto saya
aku adalah aku bukan kamu

Tamu ku

Write Your comment here....


ShoutMix chat widget

my song